Grab A Button

Hamster box

Don't Forger to Follow Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 14 Desember 2011

BETE!!

Hubungan antara adik kakak itu ga menjamin akrab, kebanyakan hubungan adik kakak selalu diwarnai dengan pertengkaran, seperti yang ku alami saat ini, entah apa aku yang salah atau dia, kakak aku yang satu ini selalu bikin aku kesal, memang kadang dia baik sama aku, tapi kalo dia lagi bete ama orang dia selalu aja melampiaskannya ke aku, ya aku pasti kesal abis lah.. Ga tau apa" lansung dimarahi aja, sok ngungkit masa lalu lagi, tapi pernah sekali aku mimpi dia meninggal, aku sedih banget, untungnya itu cuma mimpi, mungkin dia ga akan pernah tau kalo aku sayang ama dia, meskipun dia bawel n rewel tapi dia tetap kakak aku.
separador

1 komentar:

Rizki silva mengatakan...

sabar ya Gibong :)

Posting Komentar

Followers

About Me

Foto saya
Saya adalah seorang pelajar, saat ini saya bersekolah di SMK 1 kelas 1 ak 1, saya memiliki 1 saudara perempuan yg sangat rewel dan suka marah-marah, saya sangat menyayangi keluarga saya dan juga teman-teman saya, inilah sedikit gambaran tentang saya:)